5 Elemen Paradigma


TRAINING PERSONAL BRANDING
"SOBAT POWERHOUSE"


membangun

PRIBADI HEBAT
dengan 
PERSONAL BRAND KUAT

Facilitated by
S.O.B.A.T
Semua Orang Bisa Hebat


Kontak:
Call/SMS:
Andraldri
08129323182
Email:
hillon@consultant.com


=======================









Ada 5 Elemen Paradigma pada SOBAT Powerhouse yang harus dimiliki untuk menjadi Pribadi Hebat, dan ke 5 elemen Paradigma itu pun membentuk akronim S.O.B.A.T.

Paradigma #1
Stop Depending On Old Experiences
Pengalaman bukanlah guru yang baik untuk menjadi hebat! Pengalaman adalah guru yang baik untuk sekedar menjadi BAIK! Untuk menjadi hebat anda harus mencipta sesuatu yang belum ada sebelumnya. Justru pengalaman dapat menjadi penghambat utama kreativitas penciptaan sesuatu yang baru. Baca lebih jauh disini.

Paradigma #2
Opportunity Must Be Pursued
Peluang tidak datang begitu saja dan anda hanya menantikannya. Peluang harus diciptakan dan dikejar. Baca lebih jauh disini.

Paradigma #3
Begin With The End In Mind
Pribadi yang hebat selalu memulai sesuatu dengan TUJUAN. Dia memastikan apa tujuan yang hendak dicapainya, dipasang sebagai target, lalu mulai menyusun strategi pencapaiannya baru ia mulai melangkah dengan lebih mantap! Baca lebih jauh disini.

Paradigma #4
Ally With Your Rivals 
Pribadi yang hebat melihat lawan-lawannya tidak sebagai musuh yang harus dibinasakan melainkan memandangnya sebagai "sparing partner" atau lawan tanding untuk meningkatkan kompetensi. Disamping itu meyakini bahwa adalah lebih baik berkolaborasi dengan para pesaingnya (untuk menciptakan dan memberikan yang terbaik bagi konsumennya) dari pada masing-masing mencipta sendiri dan kemudian bersaing! Baca lebih jauh disini.

Paradigma #5
Tell The Whole Truth
Jujur adalah kata kunci bagi Pribadi Hebat. Jujur kepada orang lain dan juga kepada diri sendiri. Orang yang culas akan berkata "Tell the Truth but Not The Whole Truth" (katakan sebenarnya tetapi tidak seluruh kebenaran). Anda sedang punya agenda tersembunyi, alias ada udang dibalik rempeyek! Baca lebih jauh disini.

Tidak ada komentar: