5 Aspek SOBAT Powerhouse


TRAINING PERSONAL BRANDING
"SOBAT POWERHOUSE"


membangun

PRIBADI HEBAT
dengan 
PERSONAL BRAND KUAT

Facilitated by
S.O.B.A.T
Semua Orang Bisa Hebat


Kontak:
Call/SMS:
Andraldri
08129323182
Email:
hillon@consultant.com


=======================








SOBAT Powerhouse dibentuk oleh 5 Aspek utama untuk membentuk Pribadi Hebat dengan Personal Brand yang Tinggi.




Aspek#1
Shift Your Paradigm
Merubah pola pikir atau cara pandang dari yang tidak menunjang pribadi hebat menggeserkannya dengan paradigma yang mendukung untuk menjadi Pribadi Hebat. Ada 5 Elemen Paradigma yang harus dimiliki oleh orang yang bertekad menjadi Pribadi Hebat. 

Aspek#2
Obstacle Clearance
Membersihkan pikiran dan hati kita akan hal-hal negatif yang menghambat dan menghalangi langkah menjadi Pribadi Hebat. Sering pula disebut dengan Aura atau Nyali yang diperlukan untuk menjadi Pribadi Hebat. Ada 5 Elemen Aura atau Nyali yang harus dimiliki oleh orang yang bertekad menjadi Pribadi Hebat. 

Aspek#3
Basic Values
Menanamkan dan mengembangkan nilai-nilai yang yang diperlukan sebagai pondasi bertindak menuju Pribadi Hebat. Tanpa dasar nilai ini maka semua aspek yang lain akan salah arah dan tidak bermanfaat bagi kemanusiaan bahkan sebaliknya! Ada 5 Elemen Nilai Dasar yang harus dimiliki oleh orang yang bertekad menjadi Pribadi Hebat. 

Aspek#4
Applied Skills
Mengembangkan keterampilan yang diperlukan agar terampil dan cekatan dalam bertindak membangun diri menjadi Pribadi Hebat. Ada 5 Elemen Keterampilan yang harus dimiliki oleh orang yang bertekad menjadi Pribadi Hebat. 

Aspek#5
Tracks To The TOP
Meniti tahap demi tahap yang dibangun secara sistematis untuk menjadi Pribadi Hebat. Menjadi Pribadi yang hebat dengan Personal Brand yang kuat dan tinggi tidak terjadi asal-asalan, melainkan harus dijalani melalui jalur yang tepat. Ada 5 Elemen Tahapan yang harus dilalui oleh orang yang bertekad menjadi Pribadi Hebat.