5 Nilai Dasar


TRAINING PERSONAL BRANDING
"SOBAT POWERHOUSE"


membangun

PRIBADI HEBAT
dengan 
PERSONAL BRAND KUAT

Facilitated by
S.O.B.A.T
Semua Orang Bisa Hebat


Kontak:
Call/SMS:
Andraldri
08129323182
Email:
hillon@consultant.com


=======================








Ada 5 Nilai Dasar (Basic Values) yang menjadi Pondasi sikap dan perilaku bagi mereka yang ingin menjadi Pribadi Hebat.



Nilai #1
Sense of Commitment
Komitmen menjadi elemen nilai yang sangat penting bagi seorang yang ingin menjadi Pribadi Hebat. Komitmen bukan sekedar niat, atau tekad, atau janji. Lebih dari itu komitmen adalah pengikatan diri dan hati untuk melaksanakan apa yang dikomitmenkan dan tidak akan berhenti sebelum tercapai atau 'mati'. Ada lima ukuran kuatnya komitmen seseorang dan bagaimana membangun komitmen dibahas tuntas dalam pelatihan Powerhouse.

Nilai #2
Originality
Manusia diciptakan sebagai "The Very Special Limited Edition" melalui talenta yang berbeda dengan fitur-fitur khusus membentuk pribadi unik tiada duanya di muka bumi. Orisinalitas anda adalah karunia yang yang diciptakan oleh YME dengan maksud dan tujuan tertentu. Gunakanlah itu. Be U! "The Special One" anda akan dibahas tuntas dalam pelatihan Powerhouse.

Nilai #3
Bold and Virtue
Individu yang ingin menjadi Pribadi yang hebat harus memiliki nilai Tegas yang didasari oleh kebajikan agar menjadi bijak. Keadilan adalah acuan yang selalu dituju dalam menggunakan nilai tegas dan bajik ini. Bold and Virtue akan dibahas tuntas dalam pelatihan Powerhouse.

Nilai #4
Abundance Mentality
Mental Berlimpahruah merupakan nilai yang tidak boleh ditinggalkan oleh individu yang ingin menjadi Pribadi Hebat. Sikap mental ini diartikan sebagai konsep batin yang memandang bahwa dunia ini cukup untuk kita semua (karena Tuhan tidak bodoh) asal kita mau bekerja sama menciptakan sinergi. Lawannya adalah "Mental Kere" yakni mentalitas takut tidak kebagian sehingga selalu berebutan. Abundance Mentality akan dibahas tuntas dalam pelatihan Powerhouse.

Nilai #5
Togetherness
Kebersamaan adalah sub nilai dari Integritas yang sangat diperlukan oleh individu yang ingin menjadi Pribadi Hebat. Tidak pernah ada di muka bumi ini orang hebat yang hidup dan berhasil karena semata-mata usaha dirinya sendiri. Selalu saja ada tangan lain yang ikut membantu langsung maupun tidak langsung. Karena itu nilai ini sangat penting, dan akan dibahas tuntas dalam pelatihan Powerhouse.