5 Keterampilan Powerhouse


TRAINING PERSONAL BRANDING
"SOBAT POWERHOUSE"


membangun

PRIBADI HEBAT
dengan 
PERSONAL BRAND KUAT

Facilitated by
S.O.B.A.T
Semua Orang Bisa Hebat


Kontak:
Call/SMS:
Andraldri
08129323182
Email:
hillon@consultant.com


=======================









Ada 5 Pilar Keterampilan (Skills) yang dibutuhkan dan harus dikuasai oleh individu yang ingin menjadi Pribadi Hebat.



Pilar #1
Sense of Purpose

Sadar Tujuan adalah keterampilan pertama yang harus dikuasai oleh individu yang ingin menjadi Pribadi Hebat. Memiliki dan menciptakan tujuan menjadi alasan utama seseorang melakukan sesuatu dengan penuh motivasi. Pribadi Hebat tidak akan terwujud bila yang bersangkutan tidak mematok tujuannya dengan jelas. Memahami tujuan sering tidak semudah yang diperkirakan apalagi bila bekerjasama dengan orang lain. Sense of Purpose akan dibahas tuntas dalam pelatihan SOBAT Powerhouse.

Pilar #2
Open Communication

Keterampilan berkomunikasi saja tidak cukup untuk menjadi Pribadi Hebat. Para Pribadi Hebat menguasai cara membangun situasi komunikasi terbuka di lingkungannya sehingga ide-ide cemerlang akan bermunculan tidak terhalang oleh rasa sungkan, malu atau takut dilecehkan, ataupun terancam posisi maupun kenyamanannya terganggu. Open Communication dan keterampilan berkomunikasi akan dibahas tuntas dalam pelatihan SOBAT Powerhouse.

Pilar #3
Building Trust

Kemampuan untuk membangun kepercayaan adalah keterampilan yang mutlak harus dikuasai oleh individu yang ingin menjadi Pribadi Hebat. Keterampilan ini menuntut adanya kredibilitas yang harus dibangun secara kontinye dan konsisten. Tanpa kredibilitas anda tidak akan dapat menjadi Pribadi Hebat. Building trust akan dibahas tuntas dalam pelatihan SOBAT Powerhouse.

Pilar #4
Ask Smartly

Bertanya atau meminta secara cerdik merupakan keterampilan yang sangat perlu dikembangkan oleh individu yang ingin menjadi Pribadi Hebat. Tidak ada manusia super di muka bumi ini dan selalu saja ada hal yang tidak dapat kita penuhi sendiri, apalagi untuk mendapatkan ide-ide cemerlang. Kemampuan mengajak atau meminta kesediaan orang lain akan dibahas tuntas dalam pelatihan SOBAT Powerhouse.

Pilar #5
Take care For Others

Kemampuan memperhatikan, peduli dan menjaga orang lain adalah bekal utama menjadi Pribadi Hebat, karena tujuan hakiki dari seorang manusia adalah berguna bagi orang lain (sebagai makhluk yang memiliki kelebihan akal dan budi). Kemampuan ini hanya dapat diasah dengan baik bila seseorang mampu menumbuhkan sikap "customer focus" dan mampu menciptakan 'customer engagement'. take Care For Others akan dibahas tuntas dalam pelatihan SOBAT Powerhouse.