Tahapan Menjadi Pribadi Hebat


TRAINING PERSONAL BRANDING
"SOBAT POWERHOUSE"


membangun

PRIBADI HEBAT
dengan 
PERSONAL BRAND KUAT

Facilitated by
S.O.B.A.T
Semua Orang Bisa Hebat


Kontak:
Call/SMS:
Andraldri
08129323182
Email:
hillon@consultant.com


=======================









Ada 5 tahap menuju Pribadi Hebat, dan ke lima tahap itu membentuk akronim S.O.B.A.T.


Track #1
 START IT

Menjadi Pribadi Hebat tidak dapat terwujud hanya dengan berwacana. Anda harus memulainya, membuatlangkah pertama. Meski demikian untuk memulai perlu perencanaan yang memadai seperti jelas tujuan, semangat dan komitmen. Paling tidak anda telah mempersiapkan beberapa hal dalam setiap Aspek Powerhouse. Start it akan dibahas tuntas dalam Pelatihan Powerhouse.

Track #2
 ORDER IT

Langkah berikutnya adalah menata dan mengatur semua hal agar terarah dan fokus menuju pencapaian Pribadi Hebat. termasuk di dalamnya mengatur pola hidup yang sehat dan teratur, seperti jadwal kerja, makan, tidur, berolahraga, rekreasi, dan bersosialisasi. Order it akan dibahas tuntas dalam Pelatihan Powerhouse.

Track #3
 BREAKTHROUGH IT

Langkah ketiga adalah melakukan terobosan-terobosan untuk mendapatkan temuan dan hal-hal baru yang mempertinggi produktivitas kerja atau pencapaian lainnya. Langkah-langkah terobosan ini memerlukan ide-ide dan kreasi yang tidak semata mengandalkan dari diri sendiri. Karena itu paradigmanilai-nilai dasar dan keterampilan perlu dikuasai dengan baik. Breakthrough it akan dibahas tuntas dalam Pelatihan Powerhouse.

Track #4
 ACCELERATE IT

Langkah ke empat yaitu mempercepat gerak kemajuan seiring dengan keberhasilan dalam terobosan-terobosan yang dilakukan sebelumnya. Pencapaian yang sebelumnya sedikit atau lambat, pada tahap ini menjadi eksponensial. Pada tahap ini biasanya menjadi point of no return, anda sudah 80% menjadi Pribadi Hebat. Accelerate it akan dibahas tuntas dalam Pelatihan Powerhouse.

Track #5
 TRANSFORM IT

Pencapaian dan keberhasilan yang terus menerus atau sudah sering diperoleh akan membuat orang menjadi arogan, lupa diri dan terlena. Pribadi hebat menyadari sepenuhnya situasi seperti ini tidak dapat dibiarkan. karena itu mereka melakukan Transformasi, mengeset ulang suatu tujuan baru, cita-cita baru yang lebih besar, lebih menantang, dan lebih bermanfaat bagi khalayak banyak. Transform it akan dibahas tuntas dalam Pelatihan Powerhouse.